Band Favorit qU


Band Favorit qU

ADA Band
Entah kenapa belum ada web site (home page) resmi ADA Band. Jadi, saya buatkan saja. Seadanya. Mohon maaf kalau terlalu sederhana. Yang penting bisa memenuhi kehausan para penggemar ADA Band. Mudah-mudahan nanti ada situs webnya yang lebih profesional. (If I have the time, I would do it. I just don’t have it right now. Update: setelah nemu situs ada band yang beneran, maka saya akan membatakan upaya ini. Situs ini tetap akan ada akan tetapi lebih dari pandangan saya pribadi.)
Nemu www.ada-band.com, tapi belum yakin bahwa ini adalah situs web resminya. Nampaknya bukan. Berdasarkan sebuah info situs ada band ada di http://www.ada-band.info. Ini yang benar.
Berita Terbaru
Album terbaru ADA Band adalah “Cinema Story”. Album ini berisi 6 lagu baru dan 6 lagu lama. Saya tidak tahu cerita (story, he he he) di belakang album ini. Kalau dilihat dari sampul album ini, ada kata-kata “Insipire by the film Selamanya…”. Masih belum jelas juga bagi saya. Yang pasti, lagu-lagunya asyik juga.
Lagu yang paling saya sukai dari album ini adalah “Belahan Jiwa”. Resensi album ini yang lebih lengkap akan menyusul. Yang penting adalah Anda membeli album ini dulu. Anda tidak akan menyesal. Demikian sebait lirik dari lagu “Haruskah Ku Mati” yang ada dalam album terbaru dari ADA Band, “Romantic Rhapsody.” Album ini sudah dapat diperoleh di toko musik. Silahkan borong. Versi CD yang saya tunggu-tunggu akhirnya keluar juga di bulan Mei 2006. Entah kenapa ada jeda waktu yang cukup lama antara keluarnya versi kaset dan versi CD.

Bagi saya, ini album terbagus mereka sejak album Metamorphosis. Memang saya mulai menggemari ADA Band sejak dalam format yang terakhir ini. (Hampir) semua lagu masuk dalam favorit saya, meskipun “Singgasana Cinta” dan “Surga Cinta” merupakan yang paling saya sukai. Sementara orang lebih menyukai lagu “Karena Wanita (Ingin Dimengerti).” Dalam beberapa hari terakhir ini saja kedua lagu ini sudah saya putar berkali-kali. Review komplitnya ada di sini. Yang pasti, Anda tidak bakal menyesal membeli album ini. T



0 komentar:

Poskan Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
FITRI UTAMI Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting